SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PLOSO KECAMATAN KENDAL KABUPATEN NGAWI

Artikel

Desa Ploso Sambut HUT RI ke-78 Dengan Jalan Sehat

12 Agustus 2023 10:33:59  Administrator  59 Kali Dibaca  Berita Desa

Ploso.desa.id Peringatan HUT Kemerdekaan RI merupakan peristiwa bersejarah dari Bangsa yang patut kita peringati untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan dan pendahulu kita yang telah merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah. Pada momen ini Pemerintah Desa Ploso melalui Karang Taruna Desa Ploso turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dengan mengadakan jalan sehat. Acara dilaksanakan pada Sabtu (12/08) pagi pukul 07.00 WIB dengan start di lapangan Desa Ploso.

Para peserta diikuti oleh Perangkat Desa Ploso, BPD Desa Ploso dan tentunya masyarakat Desa Ploso serta masyarakat luar Desa Ploso dari berbagai usia. Para peserta sangat antusias mengikuti jalan sehat ini, selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI mereka mengaku juga tertarik dengan berbagai doorprize yang diberikan dan hadiah utama berupa satu ekor kambing dan satu mesin cuci.

Jalan sehat diakhiri dengan pelepasan peserta yang dipimpin oleh Sekertaris Desa Ploso Imro'atul Mufiddah. Adapun rute jalan sehat kali ini melewati beberapa dusun di Desa Ploso antara lain Dusun Gilis, Dusun Bulu dan Dusun Karangnongko Barat hingga sampai garis finish kembali di lapangan Desa Ploso.

Semarak HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023 diharapkan sebagai wadah silaturahmi warga, meningkatkan persatuan dan keakraban masyarakat Desa Ploso.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Kendal - Magetan KM. 03
Desa : Ploso
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : desaploso3@gmail.com