SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PLOSO KECAMATAN KENDAL KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pelatihan Pembuatan Bunga Dari Stoking Bagi Anggota PKK Desa Ploso

25 Juni 2023 19:12:18  Administrator  93 Kali Dibaca  Berita Desa

Ploso.desa.id  Tim Penggerak PKK Desa Ploso baru baru ini telah menyelenggarakan Pelatihan Pembuatan Bunga Dari Stoking pada hari Minggu (25/06). Kegiatan tersebut bertempat di Balai Desa Ploso yang dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Pelatih/instruktur pelatihan yaitu Ary Juariyah yang juga merupakan salah satu anggota PKK Desa Ploso mengaku sangat senang dirinya dapat menularkan ilmunya pada anggota PKK yang lain. Para peserta pelatihan yang terdiri dari ibu ibu anggota PKK Desa Ploso juga sangat antusias dalam mengikuti pelatihan tersebut karena mendapat ketrampilan baru serta dalam pembuatan bunga dari stoking bahan bahan yang dibutuhkan dapat dengan mudah ditemukan disekitar, seperti kawat, stoking warna warni, semen, pasir dan pot bunga. Nantinya hasil dari pembuatan Bunga Dari Stoking dapat dibawa pulang menjadi dekorasi di rumah masing-masing atau dapat dijual kembali untuk menambah pemasukan keluarga.

Kegiatan Pelatihan Pembuatan Bunga Dari Stoking ini juga bertujuan agar ibu ibu PKK Desa Ploso memiliki keterampilan dan dapat membuka peluang usaha baru serta ilmu yang diperoleh dapat ditularkan kepada masyarakat sekitar.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Kendal - Magetan KM. 03
Desa : Ploso
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : desaploso3@gmail.com