SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA PLOSO KECAMATAN KENDAL KABUPATEN NGAWI

Artikel

Kelas Ibu Hamil Desa Ploso

13 Maret 2023 20:51:56  Administrator  110 Kali Dibaca  Berita Desa

Ploso.desa.id Senin (13/03/2023) dilaksanakan kegiatan Kelas Ibu Hamil Desa Ploso yang bertempat di Polindes Desa Ploso. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB dan diikuti sebanyak 12 ibu hamil yang berasal dari lima dusun di Desa Ploso.

Kegiatan ini dipandu oleh Nur Susilowati selaku Bidan Desa Ploso serta dihadiri oleh pemateri dari Puskesmas Kendal.

Materi Pertama disampaikan oleh dr. Ririn Pancawati mengenai Kehamilan dan Gizi Seimbang Untuk Ibu Hamil dan Bayi. Materi kedua disampaikan oleh Bidan Upik Sukiani yang membahas tentang Persalinan dan Komplikasinya. Materi berikutnya disampaikan Bidan Desa Ploso yakni Nur Susilowati dengan bahasan mengenai Nifas dan KB. Materi terakhir disampaikan oleh Bidan Hesi Nofi yang membahas tentang Pijat Oksitosin dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi. Kegiatan terakhir yaitu praktek pijat oksitosin dan senam ibu hamil yang diikuti oleh seluruh ibu hamil yang hadir.

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari kedepan di Polindes Desa Ploso. Dengan adanya kegiatan Kelas Ibu Hamil ini diharapkan dapat mengedukasi para ibu hamil Desa Ploso seputar kehamilan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Kendal - Magetan KM. 03
Desa : Ploso
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 83355
Telepon :
Email : desaploso3@gmail.com